Jumlah Tamu

Friday, June 13, 2008

2 Bulan di 1 MM 1


Jum'at, 13 Juni 2008 raport yang kamarin Ajeng lemburin akhirnya siap untuk dibagikan.
deg...degan rasanya, mungkin inilah yang dirasakan oleh anak murid Ajeng kelas 1 MM 1.... karena sebelumya ujian memang sudah Ajeng warning.... klo nilai rata - rata dibawah 65.00 maka tidak akan naik kelas.

Ajeng tatap wajah mereka satu persatu... ada yang pacat pasi takut tidak naik kelas, ada yang menangis takut rangkingnya turun...and dllllll....
Peringakat memang sengaja Ajeng bacakan dari peringkat 30 dari 32 siswa. Antara dari mereka ada yang girang karena walaupun rangking angka puluhan yang penting naik kelas.

2 Siswa saya sengaja dikerjaiin dikit.... dengan sedikit sandiwara menjelang pembagian raport mampu membuat mereka cemas, mereka memang tidak lain adalah asisten saya di Perpustakaan... Eka dan Dwi ( Artinya Satu dan Dua) tapi rangkingnya si Dwi Dapat rangiking satu dan Eka dapat rangking dua. Nah...ini ni Nurul Muchlisa yang rangkingnya tergeser 2 angka dari semester 1, kali ini dia cukup menyabet rangking 3 dengan tetesan air mata... nah lo... banyak pelajaran bisa diambil kan... bahwa jika sudah berhasil meraih sesuatu " Jangan Pernah Cepat Puas", kita ga' akan tau kanan kiri kita juga ingin meraih keberhasilan yang kita rasakan.

kurang lebih dalam jangka waktu 2 bulan saya menggantikan Ibu walil kelas 1 MM 1 setelah wali kelas yang lama pindah mengajar (padahal saya tidak pernah mengajar kelas mereka tapi saya yang dipercaya untuk jadi Ibu untuk mereka) , jujur memang saya belum terlalu mengenal mereka secara keseluruhan... tapi dalam jangka waktu itu saya belajar mendalami karakter mereka melalui guru - guru yang telah mengajar mereka dikelas. Selamat Buat kalian akhirnya semua naik ke kelas 2... yah walaupun kita harus kehilangan 2 teman kita, yakni Halimah yang harus ikut ortu untuk pindah sekolah ke Banjarmasin, dan Monita Ismi Tiara yang harus pindah ke SMA 3... kita do'akan aja moga mereka disana jauh lebih baik ...

selama 2 bulan inilah yang saya tangkap tentang 1 MM 1

-Samuel ( jagoannya terlambat dalam sejarah masuk sekolah mungkin hanya 2 kali tidak pernah terlambat, tapi dia maskotya MM 1 klo ga ni anak pasti sepi...) - Ade (Ketua Osis 07/08 yang suka manggut- manggut klo mimpin rapat, tapi dia jago Futsal lo..) - Alfianur, Nuary, Kusmawanto ( satu saf duduk dikelas, yang rajin dihukum pak Anto and sering kena marah - marah pak Saiman) - Andik Nurlia ( Premannya 1 MM 1, .... tomboy kan ga harus suka berantenm non...) - Batary ( Jago terlambat juga ni gadis) - Darna ( Gadis pendiam banget) - Desak Made ( cewek yang lemah lembut...jago tari Bali) - Sinta ( pipinya yang tembem hingga dapat julukan bakpaw, tapi pintar tari bali juga lo..) - Eko ( anak yang aktif banget sampe hal yang ga penting pun suka dibahas) - Emi ( Cewek Tinggi item manis yang suka meraimaikan suasana) - Fahmi ( cowok imut yang paling kecil di 1 MM 1) - Fitriyani, Leni, Sarah ( 1 genk yang kompak, dalam hal ulangan hiks...) - Inggrit ( asli pendiam abisss) - Melinda ( pacar si Doni Gembul tapi lucu abis...makanya linda suka cemburuan) - M. Reza ( anak yang susah ditebak, nyaris ga naik kelas...tapi naik kelas koq kamunya) - Nia (anak yang penurut) - Stepany ( gadis berambut panjang, namun sangat cerewet...jangan pacaran terus ya...) - Wenny ( yang jago bacain puisi waktu perpisahan) - Hutry da Feris ( kurangi ndabeknya ya... udah kelas 2... kan udah mau punya adik kelas .

Selamat buat kalian semua...moga tambah kompak and ga' ngerepotin saya lagi.... he...he..he.

No comments: