Jumlah Tamu

Wednesday, June 11, 2008

Ngisi rapot Ajeng...!!!! akhirnya selesai


Akhirnya hari Rabu, 11 Juni 2008 selesai juga Ajeng menginput rapot anak - anak kelas 1 Multimedia 1, setelah beberapa hari lembur dari pagi sampe malam....
Thank's to my honey.... udah bantuin ngisi rapot dirumah padahal baru pulang kerja, tanpa bantuan Abie... mungkin kerjaan ga' bakalan cepat kelar.
Buat teman - teman wali kelas yang lain....tetep semangat ya...
terutama ma Pak Tri yang harus privat khusus ma Pak Malik, yang pake' ngelembur di sekolah ampe pagi...Pak Tri tu...jangan lupa bilang terima kasih ya... terutama ma bu casy juga yang udah bantuin Pak Tri ngeprint...ma Pak Sayur eh salah Saiman yang dah pinjamkan Laptop... ma Bu Axte yang dah beliin qta makanan..he... he...ok.

Ajeng juga makasih banget buat teman - teman wali kelas yang lain yang dah bantu - bantu terutama buat Bu Axte yang sangat membantu buanget dalam pengejaan draft raport menjadi bahasa yang baik dan benar sampe- sampe harus ngulang lagi dari awal (Feuh...cape..deh...).
Buat Saiman yang anti Jawa tapi demen ama Didik Kempot.... cerewetnya dikurangilah.... kaya cewek aja, masa mau saingan ma anak - anak TKJ.

Buat Bu Casy ma Bu Yuli.... STOP be-caisannya.... kasian Pak Tri ampe tutup kuping....
Buat Pak Natal.... sabar - sabar ya....ngajarin Bu Yulinya... ntar kakinya digigit tikus lagi...
and akhirnya....
Jum'at, 13 Juni 2008 kita akan membagikan rapot anak - anak kita....

No comments: