Jumlah Tamu

Friday, June 8, 2007

mencari orang yang punya masalah BB (bau badan)


Bau badan memang sangat mengganggu penampilan yang membuat orang tidak percaya diri, makanya jangan heran jika ada orang yang mendekat tiba – tiba bisa ngacir karena ga’ sanggup menghirup aroma memabukkan. Badan bau bisa timbul dari salah satu dari dua:


1. Jarang mandi
2. Bawaan lahir.
3. Kelebihan keringat
4. Makan makanan yang menyengat, dll


Kalau sebab pertama mudah obatnya, asal mandi teratur masalah beres. Bagaimana dengan sebab kedua? Begitu selesai mandi langsung bau lagi. Dikasi deodoran Rexona tidak mempan, malah tambah 'pelangi' baunya, wah…repot kan….!!! Nah klo yang ke tiga kamu bisa cara alami dengan rajin minum sirih, walau keringat banyak tapi di jamin sedikit berkurang. Dan…klo yang ke empat kurangi tuh kebiasaan makan yang baunya menyengat, spt durian, pete…jengkol…dll he he he…klo dimakan jadi satu gimana jadinya ya…. Apabila Anda termasuk golongan yang teramat sangat susah mengatasi BB apalagi dah bawaan lahir, coba ikuti tip dari diancoy selain mudah dan murah tapi efektif, berikut liputannya: Pertama, cari batu tawas (Aluminium Sulfate). Batu ini berwarna putih agak bening dan biasanya di kita dipakai untuk membersihkan sumur. Batu tawas ini bisa didapat dg mudah di pasar tradisional. Di India, batu tawas ini juga berfungsi sebagai pengering darah sehabis cukur brewok. Kedua, setiap habis mandi, usapkan batu tawas tsb di ketiak Anda. Jangan lupa ketiak dalam keadaan basah. Dan tawas-nya dicuci dulu sebelum diusapkan ke ketiak. Tiga sampai lima kali usapan lembut batu tawas setiap habis mandi akan membuat badan Anda segar harum mewangi sabun sepanjang hari. Tak percaya, silahkan coba.

Bagaimana Tau Badan Bau?
Bagi yg punya BB (bau badan) sejak lahir, sulit menyadari bahwa badan kita berbau tidak sedap. Ibarat tukang jual ikan di pasar ikan yg hidungnya sudah "adaptasi" pada baru amis ikan, hidung pemilik BB juga terbiasa dg "bau ikan"-nya.

Oleh karena itu, cara terbaik adalah dengan bertanya pada teman dekat Anda apakah teman Anda "menikmati" dan merasakan hirupan BB Anda.
Idealnya, Anda merasa BB atau tidak, adalah lebih aman kalau setiap habis mandi memakai Tawas supaya lingkungan sekitar tidak tercemar zat "anthrax" dari ketiak kita. :)

Selamat Mencoba ya…semoga baunya hilang..he he he…ihik..ihik…uhuk… uhuk…uhuk… keselek deh tuh…



1 comment:

Edi said...

Pakai ini ada produk Bagus di jamin PASTI Mak Yoss
Kalo mau pesan bisa hub saya di Email ini edis21atGmail.com atau 0818 678 211
Hanya Rp. 20rb saja tambah ongkir kalo mau di paket kan,
min order 5bh transfer Bank BCA.
Berbentuk Batu seperti Kristal tapi kalo jatuh bisa pecah.
cara pakai setelah habis mandi NBC (Natural Body Cristal ) di celup air kemudian tinggal di oleskan ke kethy pagi hari saja.
Tidak menimbulkan kuning di baju.
Kalo gak terbukti bisa di kembalikan
Natural Body Cristal

Edian