Jumlah Tamu

Friday, June 15, 2007

Siswa pintar, mucil, manis dan baikku LULUS 100 %


Deraian air mata dan degupan jantung kencang yang tak dapat lagi terhindari saat menanti pengumuman kelulusan UN, siswa perempuan hampir semuanya menangis karena rasa takut mereka yang teramat sangat jika amplop yang mereka dapatkan tertulis kata tidak lulus, namun tidak sedikit yang hanya diam tak dapat mengungkapakan kata – kata kerena tegang, bahkan ada beberapa siswa yang menghilangkan rasa gugupnya dengan berjoget namun dengan wajah panik yang diantaranya adalah Iwan Novianto, Novi Susanto dan Indra Purwanto.


Beberapa guru pada awalnya memang telah mengetahui kabar kelulusan siswa tetapi memang disengaja dirahasiakan dari beberapa guru lainya karena takut terjadi kebocoran.



Tepat pada hari Sabtu, 16 Juni 2007 pukul 09.00 siswa kelas III dikumpulkan dalam ruangan yang berbeda, dengan skenario yang telah dirancang oleh beberapa guru, air mata buaya pun berlinangan agar tampak meyakinkan. Satu persatu siswa dipanggil untuk menerima amplop, dari mereka tidak sedikit yang menangis histeris, ada yang sujud syukur, dan ada yang biasa – biasa saja.

Namun demi menghemat waktu, siswa yang belum menerima amplop pun di perintahkan untuk berkumpul di lapangan untuk dibagikan amplop secara bersama – sama. Dan pada saat amplop yang mereka dapatkan dibuka, sungguh sangat mengharukan karena semua siswa SMK TI Airlangga mendapatkan amplop yang tertulis kata “ LULUS” .

Aku sangat puas banget dengan keberhasilan mereka, selama aku mengajar dua tahun aku sekarang akhirnya punya alumni, senengnya....

Selamat untuk kelas III angkatan ke 4 kalian semua LULUS 100 %.



No comments: